Chat Box

Buku Tamu

Popular posts

SCIENE adalah hidupku. Tanpanya aku tak berdaya, lemah, lesu, dan tak ada arti di setiap pijakan kakiku ini. Tetapi setelah aku dekat dengannya, aku mulai mengerti hidup melalui logika dan fakta tetapi tetap memegang teguh agamaku. Salam Sobat SCIENE.

Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
Candra Okto Rian Dwi Putra On Senin, 24 Desember 2012

Assalamu'alikum Wr. Wb.

 Perkenalkan nama saya Candra Okto Rian Dwi Putra,.,
Mau kenalan dengan saya silahkan add or follow saya di alamat social network saya :

Fb :Klik
Twetter:Klik







Sekolah : SMP N 1 MAOSPATI
Kelas : IX
Alamat : Indonesia, Jawa Timur
Pekerjaan : Pelajar
nick Name : panggil saya Candra/Okto/Rian/Dwi/Putra tergantung selera.
TTL : Sentani, 20 Oktober 2012

dan masih banyak lagi!,.,.,.,
Mohon dukungan dan partisipasi dalam memberikan kritik dan saran sehingga terbentuklah nanti suatu website kami yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa serta dunia.

Wassalamu'alikum Wr.Wb


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Like this!