Chat Box

Buku Tamu

Popular posts

SCIENE adalah hidupku. Tanpanya aku tak berdaya, lemah, lesu, dan tak ada arti di setiap pijakan kakiku ini. Tetapi setelah aku dekat dengannya, aku mulai mengerti hidup melalui logika dan fakta tetapi tetap memegang teguh agamaku. Salam Sobat SCIENE.

Beranda

Diberdayakan oleh Blogger.
Candra Okto Rian Dwi Putra On Jumat, 07 Desember 2012


Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hai sobat setia SCIENE,  gini saya punya sesuatu yang bikin kalian CTARRR DEEHH: kata mbak Syahrini. Heheheheh,., okedeh terlalu lebay. Sobat tempat yang nyaman untuk bereksperimen dimana y ?, pastinya di LABORATORIUM. Kalau bereksperiment lewat komputer atau yang semacamnya  bisa apa ngak yyy ?.
Tentunya bisa sekali sob, soalnya aku mendapat sebuah software yang bagus dan bermanfaat dari mbak Widha ( Guru Les Kimia ). Nama sotfwarenya adalah “CHEEMLABS ”. Nyerempet aneh ya sobat. Iy mungkin teman pecinta SCIENE yang sudah sangat mengenal berbagai perangkat halus yang beredar di media sudah sangat mengerti kegunaan software ini.
Terus fungsinya apa yyy ?, fungsi software ini adalah untuk melakukan eksperimen berbagai zat yang berhubungan dengan materi kimia yang mungkin sangat memudahkan si pengeksperimen dalam melakukan eksperimen. Dimana? dan alatnya dari mana?, sobat cukup men “ download ” software ini dan langsung instal dan akhirnya belajar deh. Program ini sudah saya kemas dengan program lainnya yakni Tebel Periodik. Pokonya sobat coba dulu saja baru tahu hasilnya.
Detail in Images :

Gambar. Chemlab

Gambar. Periodic Table

Ok langsung saja download klik “ DISINI
Terimakasih atas partisipasinya, semoga bermkanfaat dan jangan lupa COMENT !.

WASSALAMU’ALAIKUM WR. WB

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Like this!